Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Internasional Sebagai Staf

PT. Astra International Tbk merupakan perusahaan bagian dari Group Astra yang saat ini di Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka. Astra yang awalnya hanya bergerak dalam usaha otomotif saat ini telah memiliki beberapa divisi yang bergerak dalam usaha lain diantaranya agribisnis, percetakan serta asuransi yang juga telah memiliki beberapa kantor cabang. PT Astra International sebagai perusahaan otomotif terbesar dunia kini telah memiliki pusat mulai dari produksi, distribusi, penjualan dan penyewaan kendaraan bermotor, jasa keuangan, sumber daya alam serta teknologi informasi dan peralatan kantor. PTGroup Astra setiap tahunnya mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat dengan rata-rata pertahunnya mencapai 80 persen, dari hasil tersebut terlihat bahwa tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi tidak luntur meskipun banyak bermunculan perusahaan-perusahaan lain yang menawarkan produk sama dengan Astra Group. Saat ini PT. Astra International Tbk membuka lowongan kerja pt. astra internasional terbaru 2016 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra International Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

ACCOUNTING ANALYST (ACC)
Deskripsi Pekerjaan :
  • Sebagai seorang ACCOUNTING ANALYST Anda bertanggung jawab terhadap semua fungsi Accounting (pembukuan, laporan keuangan, laporan konsolidasi, pajak, sistem dan prosedur Accounting).
Persyaratan :
  • S1 Akuntansi
  • Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja Maks. 2 tahun
  • Menguasai prinsip-prinsip dasar Accounting
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Indonesia Sebagai StafBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Indonesia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 15 Desember 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top