Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. United Tractors Sebagai Staf Untuk Beberpa Posisi

PT.United Tractors Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distibusi alat alat berat. United Tractors atau UT didirikan pada tahun 1972 sebagai distributor tunggal alat berat produk Komatsu di Indonesia dan menawarkan produk produk merek ternama didunia antara lain Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomang dan Tadano. PT UT dalam menyediakan produk dan jasa melalui tiga lini bisnis yaitu mesin kontruksi, kontrak penambangan dan pertambangan batubara. Penjualan alat berat pada PT United Tractorsumumnya adalah pekerjaan tambang, perkebunan, kontruksi, kehutanan serta untuk pemindahan barang dan transportasi. Perseroan ini melalui anak perusahaannya PT. United Tractors Pandu Engineering (UTPE) memasuki industri rekayasa dan manufaktur komponen serta attachment alat berat. Perusahaan alat berat ini menambahkan truk dan bis produksi Scania untuk memperluas portofolio distribusi tunggal berbagai jenis alat berat di Indonesia.  Saat ini PT. United Tractors membuka   lowongan kerja staf pt. united tractors terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT. United Tractors yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

BUSINESS CONSULTANT ( kode : BC )
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab, konsultasi, dan mempromosikan alat berat produk berdasarkan kebutuhan pelanggan
AFTER SALES CONSULTANT
Gambaran Pekerjaan
 :
  • Bertanggung jawab untuk menjual & mengelola setelah dukungan produk penjualan alat-alat berat (suku cadang dan service)
Persyaratan Umum :

  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 2.75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di semua tempat dan cabang diseluruh indonesia
  • Terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir yang akan wisuda sebelum april 2017 

Lowongan Kerja Terbaru PT. United Tractors Sebagai Staf Untuk Beberpa PosisiBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. United Tractors Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : recruitment@unitedtractors.com


Info Selengkapnya

Catatan :
* Mencantumkan subyek email : SOCMED_KODE JABATAN dengan max. ukuram file lampiran adalah 200kb.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 23 Desember 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top