Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Sebagai Staf

PT. Djarum merupakan salah satu perusahaan besar yang memproduksi kretek di Indonesia. PT Djarum menjadi salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia bersama dengan PT HM Sampoerna dan PT Gudang Garam yang mana keduanya juga termasuk perusahaan rokok kretek nasional. PT Djarum Tbk dari perjalannya hingga sekarang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, permintaan masyarakat akan produk rokok Djarum terus mengalami peningkatan. Beberapa produk rokok djarum yang saat ini telah beredar pesat dipasaran diantaranya Djarum gold, Djarum istimewa, Clavo, LA, Djarum 76, Djarum filter serta Djarum coklat. Secara umum produksi dari rokok Djarum terbagi menjadi 5 kategori dan jenis rokok yaitu sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin filter, sigaret kretek tangan dan mesin filter, sigaret kretek tangan dan mesin mild serta sigaret kretek mesin filter dan mildPT Djarum saat ini tidak hanya memasarkan produknya di Indonesia melainkan sampai ke negara-negara tetangga seperti Amerika Serikat, Kanada, Arab Saudi, Muangthai, Malaysia dan Singapura. Tahun 2017 ini PT Djarum berencana akan mendirikan pabrik baru diwilayah Indonesia Timur, hal ini sudah direncanakan 2 tahun yang lalu melalui rapat internal perusahaan.Saat ini PT. Djarum Tbk membuka lowongan kerja pt. djarum terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Djarum Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Network Engineer
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Bachelor degree in Information Technology / Information System
  • Minimum GPA of 3.0 from well-known universities
  • 2 years experiences as Network Engineer on Fiber Optic Network
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berbahasa inggris
  • Area Penempatan Jakarta 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Untuk D3-S1 Semua Jurusan Sebagai Staf : 1. Purchasing Staff 2. Marketing Trainee 3. QC Analyst 4. GS Landscape 5. Mechanical Engineer 6. Laboratory AnalystBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum Sebagai Staf  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 5 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top