Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Bentoel Internasional Untuk D3-S1 Semua Jurusan

PT. Bentoel Internasional Investama, Tbk / Bentoel Group berikut juga dengan anak perusahaan yang dinaungunya adalah anggota British American Tobacco Group, grup perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia berdasarkan pangsa pasar global dengan berbagai brand yang dijual di lebih dari 200 negara. Saat ini Bentoel adalah produsen rokok terbesar keempat di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 7%. Perusahaan Bentoel memproduksi dan memasarkan berbagai jenis produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan dan rokok mesin putih. Portofolio kami mencakup brand lokal seperti Club Mild, Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild dan Uno Mild serta brand global seperti Dunhill, Lucky Strike, dan Pall Mall. Bentoel mempekerjakan lebih dari 8.000 orang yang tersebar di bagian produksi. Bentoel Group mengarahkan dirinya untuk menjadi perusahaan tembakau dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Agenda Strategic Leadership baru Bentoel Group kini berdasarkan strategi British American Tobacco, yang menyoroti empat pilar akan Pertumbuhan, Produktifitas, Tanggung Jawab, dan Organisasi Juara. Sejarah dari Bentoel Group diawali pada tahun 1930 ketika Ong Hok Liong menjalani industri rokok rumah miliknya yang bernama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong. Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional. Saat ini PT. Bentoel Internasional Investama membuka   lowongan kerja staf pt. bentoel internasional terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Bentoel Internasional Investama yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
SALES OFFICER ( SPV )
Persyaratan  :
  • Pendidikan min. S1 atau S2 dari semua jurusan, diutamakan dari jurusan :
  1. Ekonomi
  2. Manajemen Bisnis
  3. Penjualan
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Supervisor dalam bidang industri Retail Consumer Goods ( FMCG )
  • Memiliki minat dalam bidang penjualan dan industri retail
  • Memiliki keahlian dalam bidang komputer ( Ms. Office )
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fasih dalam berbahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Bandung, Sukabumi, Cirebon dan Tasikmalaya 

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bentoel Internasional Untuk D3-S1 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Bentoel Internasional Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : karen_novelin@bat.com 

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 7 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top