Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kalbe Farma Untuk D3-S1 Freshgraduate Semua Jurusan - Banyak Posisi

Kalbe Farma didirikan pada tahun 1966. Pada tahun 1991, Kalbe terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan publik. Kalbe telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat ini Kalbe telah menjadi perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara yang memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar USD 3,9 miliar dan omset penjualan Rp 10,91 triliun pada akhir tahun 2011. Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. Saat ini Kalbe didukung lebih dari 15.000 karyawan termasuk 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Kalbe mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. PT. Kalbe Farma juga telah mengembangkan produk-produk farmasi yang berasal dari bahan baku organik dan anorganik dengan bahan baku farmasi yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri. Selain itu guna menunjang kemajuan perusahaan maka PT Kalbe Farma Mfg juga telah banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan farmasi dunia seperti Cina, Jepang, Korea dan Amerika. Saat ini PT. Kalbe Farma  membuka lowongan kerja terbaru pt. kalbe farma 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Kalbe Farma yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Medical Account Executive
  2. Corporate Communications Admin
  3. Global Supply Chain Admin
Penerimaan Besar-besaran PT. Kalbe Farma Sebagai Staf Back Office  Untuk D3-S1 Semua Jurusan

Persyaratan :
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Berwawasan luas
  10. Mampu bekerja dengan baik
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Mampu bekerja secara tim
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Memiliki visi yang jelas
  15. Mengatasi masalah tanpa menunda
  16. Komunikatif
  17. Produktif
  18. Fleksibel
  19. Berorientasi pada target
  20. Pantang menyerah
  21. Mampu mengoperasikan komputer
  22. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Kalbe Farma Untuk D3-S1 Freshgraduate Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 27 Juni 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top