Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Airlines Sebagai Staf Untuk D3-S1 Semua Jurusan

Lion Mentari Airlines (Lion Air) merupakan perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia yang berdiri pada tahun 1999 di Jakarta. Lion Air melayani berbagai rute penerbangan di Indonesia diantaranya di kota Banda Aceh, Banjarmasin, Denpasar, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Tarakan dan DI Yogyakarta. Perusahaan penerbangan ini terkenal dengan tarif biaya yang murah, namun demikian meskipun tarifnya murah tetap saja fasilitas yang diberikan perusahaan sangat istimewa. Hal ini merupakan cara perusahaan Lion Air dalam mencari calon penumpang terutama ditengah banyaknya persaingan didunia penerbangan saat ini. Di Indonesia sekarang telah banyak bermunculan maskapai penerbangan baik swasta maupun milik pemerintah diantaranya Garuda Indonesia, Merpati, Sriwijaya, Air asia serta Citilink. PT Lion Mentari Airlines (Lion Group) selain fokus dalam dunia penerbangan dalam negeri ternyata juga telah merambah ke mancanegara, hal ini dilakukan oleh beberapa anak usaha dari Lion air diantaranya Wings Air, Lion Bizjet, Batik Air, Malindo Airways serta Thai Lion Air. PT Lion Mentari Airlines telah memiliki perencanaan jangka panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air. Berkantor pusat di Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No. 7 yang berada di kawasan Jakarta Pusat, PT. Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan We Make People Fly. Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan. Saat ini PT. Lion Air  membuka lowongankerja terbaru staf pt. lion air tahun 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Lion Air yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

RESERVATION CONTROL ( kode : RC )
Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Airlines Sebagai Staf Untuk D3-S1 Semua JurusanPersyaratan :
  • Pria
  • Belum menikah
  • Usia maks. 24 tahun pada tahun 2017
  • Pendidikan min. D3 atau S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Sehatjasmani dan rohani
  • Berkelakukan baik dengan ditujukan SKCK dari kepolisian
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia bekerja dalam sistem sift 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Airlines Sebagai Staf Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : recruitment@lionair.co.id

Catatan :
* Mencantumkan subyek email : RC sebagai subyek email.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 15 Mei 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top