Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Frontliner PT. KAI Commuter Jabodetabek Untuk SMK Semua Jurusan

PT. KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. PT KAI Commuter Jabodetabek dibentuk berdasarkan dengan Inpres, anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelao. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Pembenyanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perusahaan ini resmi menjadi anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akte Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekrit, S.H. PT KAI Commuter Jabodetabek pada proses ini perusahaan memisahkan dirinya sendiri dari saudara tuanya PT Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta. Sesudah pembelahan ini, service KRL di lokasi Jabotabek ada dibawah PT Kereta Api (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek serta service KA jarak jauh yang beroperasi di lokasi Jabodetabek ada dibawah PT KAI Daop 1 Jakarta. Selanjutnya perusahaan tersebut Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek beralih jadi suatu perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Sesudah jadi perseroan terbatas perusahaan ini memperoleh izin usaha serta izin operasi penyelenggara fasilitas perkeretaapian yang seluruhnya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Pekerjaan pokok perusahaan yang baru ini yaitu mengadakan pengusahaan service layanan angkutan kereta api komuter (untuk setelah itu dimaksud ” Commuter ” saja) dengan memakai fasilitas Kereta Rel Listrik di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) serta Bekasi (Jabotabek) dan pengusahaan di sektor bisnis non angkutan penumpang. Saat ini PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja pt. kai commuter jabodetabek terbaru 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT KAI Commuter Jabodetabek yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT. KAI Commuter Jabodetabek Untuk SMK Semua Jurusan
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia min. 18 tahun dan maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. SLTA dengan nilai ujian nasional yang tercantum dalam SKHUN rata-rata 6.5
  • Tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
  • Terampil, jujur dan memiliki inisiatif kerja yang tinggi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCJ (Jabodetabek termasuk Banten)
  • Tidak bertato dan bertindik
Kelengkapan Berkas Lamaran :
  • Aplikasi lamaran
  • CV lengkap
  • Foto terbaru
  • Copy Ijazah dan Transkrip legalisir
  • Lampiran akreditasi fakultas BAN-PT
  • SKCK
  • KTP
  • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi/berat badan)

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Frontliner PT. KAI Commuter Jabodetabek  Untuk SMK Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Hari / Tanggal : Senin, 12 Juni 2017
Waktu : 09.00 – 12.00
Tempat :
Kampus UI Depok, Pusat Studi Jepang
Ruang Auditorium


Catatan :
  1. Penerimaan berkas ditutup pada tanggal 12 Juni 2017 pukul 10.00 WIB
  2. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan dokumen lengkap yang akan diproses interview.
  3. Rekrutmen PT KAI Commuter ini tidak dipungut biaya
  4. Panitia rekrutmen tidak mengadakan surat menyurat
  5. Pelamar diharapkan membawa SKHUN asli dan Ijazah asli
  6. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan lulus seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan status pegawai PKWT.

Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 12 Juni 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top