Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank Sebagai Staf Customer Service, Teller, Founding Officer dan Account Officer Untuk S1 Semua Jurusan

Bank Panin merupakan salah satu bank komersial terbaik di Indonesia dengan asset terus meningkat setiap tahunnya. Perbankan yang saham utamanya di miliki oleh Australia and New Zealand Banking ini tidak berdiri sendiri malainkan berkat kerjasama atau meger dari tiga buah lembaga keuangan hampir sama dengan Mandiri Bank. Panin Bank saat ini telah memiliki lebih dari 400 kantor cabang yang tersebar dikota-kota di Indonesia serta lini syariah yang khusus untuk masyarakat menengah kebawah. Keberhasilan PT Bank Panin tidak diperoleh secara cuma-cuma, melainkan berkat kerja keras dari seluruh jajaran mulai tingkat atas sampai bawah. Sejak pada tahun 1971, PaninBank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Panin Bank terus semakin mengukuhkan posisinya menjadi salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank selalu siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan dapat diraih secara konsisten oleh Panin Bank dan merupakan dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Panin Bank selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, Panin Bank bisa mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga Panin Bank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia.Saat ini Bank Panin membuka   lowongan kerja staf bank panin terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di Bank Panin yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Teller
  2. Customer Service
  3. Funding Officer
  4. Account Officer
Persyaratan :
  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun
  • Lulusan pendidikan minimal S1 dari semua bidang studi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki penampilan menarik
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di Kediri 

 Lowongan Kerja Panin Bank Sebagai Staf Customer Service, Teller, Founding Officer dan Account Officer Untuk S1 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank Sebagai Staf Customer Service, Teller, Founding Officer dan Account Officer Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Panin Bank KCU Kediri
Jl. Brawijaya No 50 Kediri
 

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top