Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Permodalan Nasional Madani Untuk SMK Sedarajat Semua Jurusan


Permodalan Nasional Madani merupakan sebuah lembaga perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan atau kredit masyarakat menengah kebawah dan ekonomi mikro. PNM Madani hampir sama dengan PNPM Mandiri Pedesaan (BUMN) yang muncul karena respon pemerintah terhadap permasalahan bisnis dan ekonomi khususnya di sektor ekonomi pada masyarakat pedesaaan dan usaha kecil menengah. Dengan adanya program pemerintah ini diharapkan masyarakat mikro mampu untuk meningkatkan taraf hidupnya supaya lebih layak dan mencukupi. PT PNM (Persero) sampai sekarang menjalankan usahanya yang fokus pada sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) yang selalu dimonitor oleh pemerintah sebagai pemegang saham utama dari perseroan ini. PNM selalu mengutamakan layanan yang sehat, mudah, aman, suku bunga bersaing serta telah memiliki jaringan yang luas tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini PT. Permodalan Nasional Madani membuka lowongan kerja terbaru staf permodalan nasional madani tahun 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Permodalan Nasional Madani yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Account Officer / AO
  2. Finance Administration Officer / FAO
Lowongan Kerja Terbaru Staf PT. Permodalan Nasional Madani Untuk SMK Sedarajat Semua Jurusan
Persyaratan Umum :
  • Pelamar berjenis kelamin perempuan beruusia antara 18-22 tahun
  • Pelamar berasal dari lulusan dari SMA atau SMK semua bidan studi untuk AO dan SMK akuntansi untuk FAO
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki eKTP dan bisa mengendarai sepeda motor
  • Belum menikah
  • Bersedia untuk penempatan seluruh indonesia
Fasilitas : Gaji awal, THR, Sembako, mess, kendaraan operasional dan bensin, BPJS kesehatan/ketenagakerjaan, asuransi jiwa,/kecelakaan, jenjang karir


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Permodalan Nasional Madani Untuk SMK Sedarajat Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email : recruitment_mdp@qnb.co.id

Catatan :
* Cantumkan KODE LAMARAN di subject email.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top