Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2017

Info Bagus nih bagi Lulusan SMU/SMK Sedrajat sampai S1 yang ingin mengikuti seleksi CPNS 2017.  Pemerintah mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  guna mengisi jabatan terkait pada instansi yang membutuhkan. Humas BKN, Jelang dibukanya web registrasi online CPNS, https://sscn.bkn.go.id, 1 Agustus 2017 besok, BKN menggelar Rakor Persiapan Seleksi CPNS Tahun 2017, Senin (31/7/2017) di ruang Multimedia, Gedung II Lantai 12, Kantor Pusat BKN. Rakor yang dipimpin oleh Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Iwan Hermanto itu dihadiri pejabat BKN dan perwakilan instansi terkait seperti perwakilan KemenpanRB, Kemenkumham, MA dan BPPT.

Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan mengatakan secara umum,  seluruh infrastruktur/aplikasi dan jaringan web Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) sampai sejauh ini sudah dinyatakan siap. “Kami berharap pelaksanaan registrasi online ini dapat berjalan lancar, on track sesuai yang telah dipersiapkan dan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat karena jarak tidak lagi jadi penghalang untuk melakukan registrasi CPNS”. Untuk informasi terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus, yaitu http://www.bkn.go.id/penerimaan-cpns-th-2017. Dan Berikut ini mekanisme pendaftaran online yang dapat dipelajari sebelum melakukan pendaftaran online :

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2017

Demikianlah info sekilas tentang Tata Cara Pendaftaran CPNS Secara Online Tahun 2017,  Semoga Informasi Tata Cara Perndaftaran CPNS Tahun 2017 Secara Online ini dapat bermanfaat dan semoga berhasil….


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top