Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan Engineering

PT Unilever Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. Sejak didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. PT Unilever telah menawarkan sahamnya kepada masyarakat luas sejak tahun 1981 dan pada tanggal 11 Januari 1982 peseroan ini mencatatkan sahamnya di BEI dan telah resmi menjadi perusahaan go publik. Unilever Indonesia kini telah berkembang pesat dengan merajai semua produk rumahan, personal care, makanan serta es krim, hampir semua produk rumahan yang beredar di Indonesia merupakan hasil produksi dari perseroan ini. PT Unilever sampai saat ini telah memiliki 6 pabrik yang terletak di bebrapa kawasan industri, diantaranya wilayah Jababeka,Cikarang, Bekasi, dua kawasan industri Rungkut serta Surabaya Jawa Timur. Selain itu Perseroan juga telah memiliki jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, jaringan yang dimiliki lebih dari 600 distributor independen dan ribuan outlet pemasaran. Saat ini Uniliver Indonesia  membuka lowongan kerja staf pt. unilever indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di  Uniliver Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut :

ASST. CUSTOMER SERVICE OPERATIONS MANAGER
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Industri/Manajemen operasi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun lebih diutamakan
ASST. ENGINEERING MANAGER
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 
  • Lulusan Teknik Mesin / Elektro / Mekatronik / Teknik Fisika
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Engineering Dept. 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan EngineeringBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever Indonesia Sebagai Staf Customer Service Dan Engineering diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 30 Agustus 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top