Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Surveyor Indonesia (BUMN) Sebagai Staf

PT. Surveyor Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Survei, Inpeksi, dan konsultasi. Sejalan dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi dengan perusahaan ini maka perseroan berupaya untuk mendirikan beberapa kantor cabang, saat ini Surveyor Indonesia PT setidaknya telah memiliki lebih dari 6 kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia dengan cakupan bisnisnya sampai ke tingkat Internasional. Secara umum kepemilikan saham dari PT Surveyor Indonesia adalah pemerintah Indonesia bersama dengan PT Sucofindo dan perusahaan Swiss yang bernama Societe Generale de Surveillance Holding. Saat ini perusahaan telah memiliki produk dan layanan lain diluar bidang survei yakni meliputi jasa pelayanan manajemen mutu dan lingkungan, jasa konsultasi investasi dan perdagangan, jasa informasi bisnis serta jasa konsultasi pertambangan migas, batu bara serta mineral lain yang memiliki nilai investasi tinggi. Layanan independent assurance perusahaan fokus pada lima sektor seperti industri dan perdagangan, energi dan sumber daya mineral, telematika, transportasi, pertanian, kehutanan, kelautan serta lingkungan hidup. Untuk menghadapi era pasar bebas perusahaan merancang jasa atau produk jasa baru untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan. Produk yang menjadi andalan PTSI (Persero) adalah produk verifikasi penelusuran teknis, audit dan inspeksi. Selain fokus pada bisnisnya perusahaan juga menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan perusahaan berusaha mempedayakan masyarakat diwilayah kerjanya melalui program bina lingkungan dan kemitraan dengan kalangan usaha kecil dan menengah. Saat ini PT. Surveyor Indonesia membuka   lowongan kerja staf pt. surveyor indonesia (bumn) terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Surveyor Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

SIPIL
Lowongan Kerja Terbaru PT. Surveyor Indonesia (BUMN) Sebagai Staf

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana, Magister / Pasca Sarjana Teknik (Sipil), Teknik (Electrical / Electronic), Teknik (Lainnya) atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: bahasa inggris
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki pengalaman pengawasan jalan tol, pengawasan geoteknik, jalan raya pengawasan
  • Lebih disukai Staf (non manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri pada Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau yang setara.


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Surveyor Indonesia (BUMN) Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 16 November 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top