Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Kliring Berjangka Indonesia Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

Pada awalnya perusahaan bernama PT (Persero) Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (KJBK) yang didirikan pada tanggal 25 Agustus 1984, dengan layanan usaha melakukan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi dan kuota tekstil. Pada tanggal 18 Juni 2001, nama perusahaan berubah menjadi PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero) atau lebih dikenal sebutan PT KBI (Persero), sesuai dengan persetujuan dari Departemen Kehakiman dan Hak Azasi  Manusia Republik Indonesia No.C-02157ht.01.04.2001.  Adapun izin usaha sementara penyelenggaraan Lembaga Kliring Berjangka, sesuai surat No.01/VII/2000 tanggal 14 Juli 2000. Dan untuk Operasional Perusahaan sebagai Lembaga Kliring Berjangka  pada tanggal 15 Desember 2000, dengan kontrak berjangka yang dikliringkan dan dijamin penyelesaiannnya adalah CPO, Kopi dan Olein. Saat ini PT. Kliring Berjangka Indonesia membuka lowongan kerja staf pt. kliring berjangka indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Kliring Berjangka Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
RISK MANAGEMENT & COMPLIANCE
Lowongan Kerja Terbaru PT. Kliring Berjangka Indonesia Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

Persyaratan :
  • Lulusan  pendidikan minimal lulusan S1
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 15 tahun di bidang risk management dan compliance untuk industri perbankan, perdagangan berjangka dan capital market
  • Berusia maksimal 45 tahun saat mengajukan lamaran.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki sertifikat risk management level 2
  • Lancar berbahasa inggris lisan dan tulisan


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Kliring Berjangka Indonesia Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email :  hrd@ptkbi.com “Cantumkan Posisi Pada Subjek Email”

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top