Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Penerimaan Staf Besar-besaran PT. Heinz ABC Indonesia Untuk S1 Semua Jurusan

PT. Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) adalah merupakan salah satu anak perusahaan dari H.J. Heinz Company Limited, sebuah perusahaan multinasional berbasis di Amerika Serikat dengan sejumlah brand yang terkenal di dunia. Heinz sudah didirikan lebih dari 140 tahun dengan memenuhi kebutuhan konsumen setiap harinya di seluruh dunia. Keberhasilan ini dibangun dengan landasan yang kokoh dalam menyediakan konsumen dengan makanan dan minuman yang unggul dalam rasa, bergizi dan memiliki kualitas yang konsisten. Saat ini PT. Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) membuka   lowongan kerja stafpt. Heinz ABC Indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE
Penerimaan Staf Besar-besaran PT. Heinz ABC Indonesia Untuk S1 Semua Jurusan

Persyaratan :
  • Fresh graduate Sarjana (S1) semua jurusan atau berpengalaman kurang dari 2 tahun
  • Memiliki IPK minimal 3,00
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris yang bagus secara verbal dan tulisan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kesenangan dalam menghadapi tantangan
  • Memiliki impian menjadi yang terbaik di bidangnya

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Heinz ABC Indonesia Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 14 November2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top