Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf Guru Bina Persada

Sekolah Bina Persada merupakan sebuah sekolah dengan logo dua siswa yang gembira dengan warna kuning gelap menekankan bahwa belajar di Sekolah Bina Persada menghasilkan sebuah kreatitas dan berinovasi secara individu. Hal ini karena kurikulup sekolah ini berasal dari Singapura dan diperkuat oleh kurikulum lokal dengan tangan terintegrasi pada pendekatan pembelajaran. Sekolah ini juga menawarkan kesempatan bagi siswa untuk berinteraksi dengan siwa dari berbagai negara karena sekolah ini mengemulasi lingkungan sekolah internasional. Lima daun yang berwarna hijau melambangkan bibit dari lima benua. Maka dari situlah kami akan mengirimkan siswa kami untuk menjadi pemimpin masa depan. Sekolah swasta ini mempunyai visi yaitu: sebuah sekolah era baru utama memberikan pendidikan yang inovatif untuk keunggulan individu dan misinya adalah untuk menyalakan semangat belajar progresif dan membekali peserta didik dengan karakter, kedalaman pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk memenuhi tantangan masa depan. Saat ini Sekolah Bina Persada membuka   lowongan kerja guru bina persada terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di Sekolah Bina Persada yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf Guru Bina Persada

Art Teacher
Persyaratan :
Mathematics Teacher 
Persyaratan :
  • Lulusan pasca sarjana jurusan Matematik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengajar Matematik dalam bahasa inggris

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf Guru Bina Persada diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Email :  teachbandung@gmail.com  “ Sertakan Posisi Pada Subject Email “


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 1 Januari 2018. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top