Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru PT. Danone Aqua Sebagai Staf Finance dan Staf Corporate Legal

Danone Aqua merupakan sebuah perusahaan terbesar di Indonesia yang memproduksi air mineral murni dan minuman berenergi. Saat ini Danone Aqua telah memiliki beberapa produk unggulan yang beredar dipasaran diantaranya Aqua yang dikemas dalam berbagai ukuran serta mizone sebagai produk minuman berenergi. Danone Aqua fokus pada kualitas produk dan membandingkannya dengan produk yang ditawarkan oleh perusahaan pesaing seperti PT Tirta Bahagia dan sebagainya. Air minum dalam kemasan yangberkualitas hanya dihasilkan dari sumber air yang terjamin, dan Aqua sendiri menggunakan sumber mata air dari pegunungan yang terjaga kualitasnya, bebas bahan kimia berbahaya serta tanpa campuran apapun. Kandungan zat yang terkandung dalam air minum Aqua sangat baik untuk kesehatan tubuh, beberapa mineral yang terkandung didalamnya diantaranya kalsium, zat besi, potasium dan sodium. Sampai saat ini Danone Aqua masih mendominasi pasar minuman kemasan di Indonesia karena kualitasnya yang telah terbukti baik untuk tubuh meskipun sekarang banyak bermunculan produsen-produsen air mineral baru baik yang berskala nasional maupun dalam skala kecil. Saat ini PT. Danone Aqua membuka lowongan kerja staf danone aqua terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Danone Aqua yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :


Lowongan Kerja Terbaru PT. Danone Aqua Sebagai Staf Finance dan Legal

Corporate Legal Affairs Intellectual Property Supervisor
Persyaratan :
Finance Accounting (Plant Tanggamus)
Pesyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, IPK min. 3.0 skala 4.0
  • Dapat mengoperasikan computer (MOffice: Ms Word, Ms Excel, Ms Power Point) dan Internet, Preferably SAP lebih diutamakan.
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab.
  • Dapat bekerjasama secara tim


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Danone Aqua Sebagai Staf Finance dan Staf Corporate Legal diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal  28 Desember 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top