Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Kementrian Agama Untuk SMA/SMK Sedrajat

Kementrian Agama Republik Indonesia - Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang religius. Hal tersebut tercermin baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam kehidupan bernegara. Di lingkungan masyarakat-terlihat terus meningkat kesemarakan dan kekhidmatan kegiatan keagamaan baik dalam bentuk ritual, maupun dalam bentuk sosial keagamaan. Semangat keagamaan tersebut, tercermin pula dalam kehidupan bernegara yang dapat dijumpai dalam dokumen-dokumen kenegaraan tentang falsafah negara Pancasila, UUD 1945, GBHN, dan buku Repelita serta memberi jiwa dan warna pada pidato-pidato kenegaraan. Sila Ketuhanan Yang Maha Esa yang diakui sebagai sumber dari sila-sila lainnya mencerminkan karakter bangsa Indonesia yang sangat religius dan sekaligus memberi makna rohaniah terhadap kemajuankemajuan yang akan dicapai. Kementerian Agama adalah instansi pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang keagamaan. Kementerian Agama atau KEMENAG secara umum memiliki tanggung jawab dan tugas untuk merumuskan, menetapkan, mengawasi serta memberi pengarahan terhadap semua masalah di masyarakat yang berkaitan dengan berbagai masalah agama di Indonesia. Hal ini tidak terpacu pada salah satu agama melainkan semua agama yang telah diakui di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Berdirinya Departemen Agama pada 3 Januari 1946, sekitar lima bulan setelah proklamasi kemerdekaan kecuali berakar dari sifat dasar dan karakteristik bangsa Indonesia tersebut di atas juga sekaligus sebagai realisasi dan penjabaran ideologi Pancasila dan UUD 1945. Saat ini Kementerian Agama Republik Indonesia membuka   lowongan kerja kementrian terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Kementerian Agama Republik Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Petugas Keamanan
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat
  • Usia tidak lebih dari 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik
  • Berkepribadian baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur
  • Disiplin
  • Siap bekerja shift 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Kementrian Agama Untuk SMA/SMK Sedrajat diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Kepala Kanwil Kementrian Agama Prov. Jawa Tengah
Cq. Kepala Bagian Tata Usaha
Jl. Sisingamangraja No. 5 Semarang


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 27 November 2015.  Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



Facebook Twitter Google+
 
Back To Top