Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan BUMN, Persero, Bank, CPNS

Lowongan Kerja Terbaru Petronas Untuk Semua Jurusan - Banyak Posisi

Petronas (Petroliam Nasional Berhad) merupakan perusahaan minyak dan gas Malaysia yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1974. Petronas dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Malaysia, perusahaan ini mendapatkan hak atas seluruh sumber daya minyak dan gas di Malaysia dan diberi kepercayaan mengembangkan dan menambah nilai sumber daya tersebut. Petronas termasuk di antara perusahaan terbesar di dunia versi Fortune Global 500. Fortune menempatkan Petronas sebagai perusahaan terbesar ke-95 di dunia pada tahun 2008 dan ke-80 pada tahun 2009. Majalah ini juga menyebut Petronas sebagai perusahaan paling menguntungkan ke-13 di dunia dan ke-1 di Asia. Sejak dibentuk, Petronas tumbuh menjadi perusahaan minyak dan gas internasional dengan kepentingan bisnis di 35 negara. Pada akhir MAret 2005, Petronas Group memiliki 103 anak perusahaan penuh, 19 anak perusahaan sebagian, dan 57 perusahaan terkait. Perusahaan-perusahaan tersebut membentuk Petronas Group yang terlibat dalam berbagai aktivitas berbasis minyak dan gas. Financial Times menyebut Petronas sebagai satu dari "tujuh bersaudara baru",[4] serta perusahaan minyak dan gas nasional milik pemerintah non-OECD paling berpengaruh di dunia. Saat ini Petronas membuka lowongan kerja terbaru 2015Adapun detail lowongan kerja di Petronas yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Reservoir Engineer
  2. Sr. Crisis & Risk Management Officer
  3. Sr. IT Application Services
  4. Logistic Transportation Officer
  5. Maintenance Planner
  6. Admin Site Procurement (Gresik Base) 
  7. Environmental Admin 
  8. Production Operator (offshore)
  9. Penerimaan Karyawan Perumnas Sebagai Staf

Persyaratan:
  • All candidates must be proficient in both English and Bahasa Indonesia (oral and written)
  • Siap tempatkan diseluruh wilayah Indonesia 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Petronas Untuk Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Petronas
Email: recruitment_pcino@petronas.com.my 

Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email (please keep attachment to less than 300kb).
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 26 November 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


Facebook Twitter Google+
 
Back To Top